tentang dia , yang jatuh cinta

jatuh cinta. 
itu adalah hal kesekian yang sejujurnya mulai aku rindukan rasanya. 
aku pernah jatuh cinta. terlampau dalam hingga akal sehatku terusik perlahan. jatyang kuuh cinta pada bayangan seseorang yang ku kenal sebagai teman. dan rasanya mau muntah. 

dulu aku pernah jatuh cinta. sampai sekarang. dan nggak tau sampai kapan...
jatuh cinta dengan orang yang sama berulang kali dan patah hati berulang kali. selalu bertemu tanpa bisa bersatu. jatuh cinta yang membuatku diam-diam mendoakannya padahal aku di genggam oleh yang lain. 
jatuh cinta yang membuatku berani mendiamkan dunia karena ceritaku terlalu perih untuk di bagi.

jatuh cinta yang sering membuatku mengutuk diriku sendiri karena tak mampu menahannya hadir. 
dan jatuh cinta itu hadir lagi. bukan , bukan cinta yang datang. tapi dia yang ku cintai mendadak hadir dalam kisahku lagi. berbeda cara namun tetap tak mampu ku katakan tidak. dia yang mungkin pada akhirnya aku selipkan dalam doaku , agar dia bahagia dengan yang bukan aku karena aku berusaha bahagia dengan yang bukan dia.

jatuh cinta ini yang kali terakhir ingin aku rasakan. karena aku terlalu berharga untuk terluka lagi. dan dia terlalu berharga untuk nantinya ku tinggalkan... 

Komentar

Postingan Populer