One of a kind

judul post kali ini di ilhami oleh teman-teman yang aku kenal dari bimbingan bahasa. ciptaan dari Caroline Samosir , si jurnalis cantik yang seksi banget bahasa prancisnya dan punya jenis tawa yang bikin orang ketawa meskipun nggak tau apa yang lucu. lalu ada Ranindra Anandita , si psikolog seksi yang super kurus padahal hobi makan dan bahasa prancisnya nyaris tanpa celah. masih ada Kendra , gadis belia yang baru aja lulus SMA dan menyerah pada tantangan bernama LDR. dan menyisakan aku , Sofia Deminiari Swanantika Widodo , si traveler sejati yang baru aja lulus kuliah dan lagi nganggur sengganggur-nganggurnya orang jadi pengangguran.

perkenalan kaku seperti orang baru tidak pernah kami alami. perlahan tapi pasti mereka termasuk dalam orang-orang yang ada di top list orang terfavorit versi aku. terutama Olin & Anin. kami sedang ada dalam tahap yang hampir sama. baru lulus , no job , no boyfriend , 2 sisters dan orang tua yang super sibuk. bedanya mereka berdua sedang berjuang untuk kuliah lagi tahun depan di negara favorit kamu , Paris. dan aku berjuang untuk memulai awal baru di dunia kerja secepat yang aku bisa.

Anin mungkin bukan orang pertama yang aku cari saat ada masalah. tapi ceritaku mengalir bila menyangkut keberadaannya. seperti teman lama yang mampu berbagi cerita tanpa takut dinilai buruk. Olin mungkin bukan orang pertama yang selalu bisa di ajak bertemu. tapi waktu itu selalu ada. sesibuk apapun kehidupan sosialnya , mereka berdua selalu menyempatkan waktu untuk berbagi cerita dan tentunya berbagi makanan. karena makan adalah hobi kami bertiga meskipun aku lebih tergiur menghabiskan uang di toko buku.

sedikit foto yang bisa aku rangkum disini. jadi , here we goes...



Saturday Night at Grand Indonesia 











Formasi Lengkap 

Anin , Sofi , Olin , Ken 


Anin , Olin , Ken , Sofi 

so , when you lost something , make sure you found the other thing. 

Komentar

Postingan Populer