The Graduation

akhirnya saya lulus! antara lega dan sedih sebenernya. lega karena akhirnya berganti nama jadi Sofia Deminiari Swanantika Widodo , A.md Par. sedih karena nggak punya alasan lagi buat ke kampus dan hangout sama temen-temen yang udah kaya keluarga dan aku kenal selama 2 tahun. bahkan sehari setelah kelulusan , semua langsung pergi secepat kilat dari surabaya. jakarta , bali , malang , banyuwangi dan masih banyak lagi. mendadak semua orang cepet-cepetan lari buat nyusun masa depan. mendadak semua punya kesibukan dan prioritas masing-masing yang kadar pentingnya berbeda-beda.

1.5 tahun kuliah dan sisanya habis buat magang , ngasih kenangan tersendiri buat aku dan duniaku. bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan orang yang baru ku kenal selama seminggu. bagaimana aku bisa membenci orang yang pernah jahat sama aku dulu sekali , tapi sampai hari ini benci itu masih ada. bagaimana aku bisa berteman baik dengan orang yang pernah jadi kekasihku. sampai bagaimana akhirnya aku jatuh cinta sama semua teman-teman yang akhirnya jadi keluarga kedua buat aku.

nulis post ini agak sedikit menguras hati dan perasaan. gimana enggak? ini kehidupan yang aku kenal selama hampir 2 tahun. orang yang aku temui setiap hari selama hampir 2 tahun. kita berbagi segala hal yang bisa kita bagi. dari bahagia , sampai yang menguras air mata. dari hal paling konyol selama di kelas d3 sampai pengalaman mbolang di Singapore ( khususnya mb Fanni yang jadi kembar dempet aku selama disana ). dari jatuh cinta pertama kali sampai patah hati yang berkali-kali. kita pernah berbagi semuanya , jadi sedih rasanya harus mengakui kalau kita nggak lagi satu kesatuan.

so here i present to you , a couple of photos that i took ...

akhirnya ngerasain pake toga !

the one and only , my partner in crime in (almost) everything !!! 

Cowo baju biru ini yang bikin senyam-senyum sendiri sepanjang wisuda. 
namanya Daka. adik iparnya Mbak Fanni (dress hijau) 

beda tahun masuk , tapi sama tahun lulus. satu untuk semua , semua untuk satu. 

my baby girls. beda ras , beda suku , beda agama tapi kita nggak pernah beda cinta. 
that's why i love you so much! 

last but not least , 
satu kesatuan di D3 dan tim hore. 

"Bersenang-senanglah karena hari ini akan kita rindukan , di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan" 


Komentar

Postingan Populer